.::.SELAMAT DATANG DI DiLLO_Net ONLINE .::. LEBIH DARI SEBUAH BLOG .::. JANGAN LUPA ISI BUKU TAMU DULU DAN TINGGALKAN JEJAK ANDA DENGAN MENGISI KOMENTAR PADA ARTIKEL YANG TELAH ANDA BACA .::.TERIMA KASIH .::. DISARANKAN ANDA MENGGUNAKAN BROWSER MOZILLA FIREFOX UNTUK MENDAPATKAN TAMPILAN WEBBLOG INI LEBIH BAIK DAN MAKSIMAL

Contoh Desain Backdrop Baliho Audisi Band

Selasa, 16 Juni 2009

by : Dillo

Kesempatan dan waktu adalah hal yang sangat sulit saya dapatkan dalam beberapa minggu ini, terutama hal-hal mengenai update posting dan tutorial yang biasa saya berikan di blog sederhana ini. Dan kali ini saya ingin berbagi file dan sedikit tutorial mengenai pembuatan banner, backdrop dan baliho.Sebelumnya silahkan ambil backdrop, banner, baliho file asli coreldraw yang telah saya buat seperti terlihat gambar di bawah ini.

casting-banner

DOWNLOAD VIA EASYSHARE | DOWNLOAD VIA ZIDDU

Pada gambar backdrop di atas ukurannya adalah 6 meter x 3 meter, agar file tidak terlalu besar memakan memori komputer sengaja dalam pembuatannya dibuat menggunakan format vektor tanpa satupun memakai bitmap.

Sehingga sangat membantu bagi kita dalam mengerjakan tanpa perlu susah-susah memikirkan spec komputer kita, dan setelah saya simpan ternyata file hanya sebesar 370 kb saja, lain halnya jika ada penambahan efek gambar berbasis bitmap maka sudah dijamin baik file dan pekerjaan desain akan lebih berat.

Desain diatas sengaja saya namakan backdrop audisi band, karena memang ukurannya gedde’ diatas 4 meteran. Jangan khawatir bro’… kamu bisa edit dan modifikasi atau jadikan inspirasi untuk tambah-tambah ide barangkali :D

0 Comments:

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com
 
Dillo_Net © Copyright 2009 DiLLO Warung Cyber_Net | Blogger XML Coded And Designed by Cak Dillo