.::.SELAMAT DATANG DI DiLLO_Net ONLINE .::. LEBIH DARI SEBUAH BLOG .::. JANGAN LUPA ISI BUKU TAMU DULU DAN TINGGALKAN JEJAK ANDA DENGAN MENGISI KOMENTAR PADA ARTIKEL YANG TELAH ANDA BACA .::.TERIMA KASIH .::. DISARANKAN ANDA MENGGUNAKAN BROWSER MOZILLA FIREFOX UNTUK MENDAPATKAN TAMPILAN WEBBLOG INI LEBIH BAIK DAN MAKSIMAL

seting DNS server

Sabtu, 27 Juni 2009


By: Cah Kanyar

Diterbitkan di: Februari 18, 2009
Cara mempercepat Koneksi Internet Dengan Mengganti DNS
Seringkali tiba-tiba ketika kita sedang asyik Browsing melalui internet, koneksi terputus atau tetap berjalan namun sangat-sangat lambat sekali alias lemot. Sebenarnya Banyak cara untuk mempercepat koneksi Internet, baik dengan menginstall software maupun dengan melakukan modify dengan trik-trik khusus.
Salah satu trik khusus dalam memeprcepat koneksi internet, sebagaimana ditulis di www.d60pc.com adalah dengan cara mengganti DNS yang disediaka oleh opendns.Cara yang digunakan sangat simpel dan mudah anda tinggal melakukan 4 langkah praktis dianataranya adalah :
1. Pilih Network Conection kita
2. Kemudian pilih properties
3. Pada properties pilih pada tab networking, lalu pada Internet Protocol (TCP/IP) pilih properties.
4. Lalu pada Preferred DNS Server masukkan angka : 208.67.222.222 dan pada Alternate DNS Server masukkan Angka : 208.67.220.220.KLIK OK.
Catatan:
Pada saat mengganti DNS posisi koneksi internet of/mati/tidak terkoneksi
Seteleh DNS diganti baru lakukan koneksi Internet.



0 Comments:

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com
 
Dillo_Net © Copyright 2009 DiLLO Warung Cyber_Net | Blogger XML Coded And Designed by Cak Dillo