.::.SELAMAT DATANG DI DiLLO_Net ONLINE .::. LEBIH DARI SEBUAH BLOG .::. JANGAN LUPA ISI BUKU TAMU DULU DAN TINGGALKAN JEJAK ANDA DENGAN MENGISI KOMENTAR PADA ARTIKEL YANG TELAH ANDA BACA .::.TERIMA KASIH .::. DISARANKAN ANDA MENGGUNAKAN BROWSER MOZILLA FIREFOX UNTUK MENDAPATKAN TAMPILAN WEBBLOG INI LEBIH BAIK DAN MAKSIMAL

Download Gratis Untuk Handphone Anda

Sabtu, 27 Juni 2009

Oleh: Arek kanyar

Diterbitkan di: Nopember 08, 2008
Sekarang ini hampir semua orang telah memiliki handphone, bahkan beberapa orang dari kita memiliki lebih dari satu handphone. tapi tahukah anda jika di situs www zedge.net ini. Anda bisa mendownload secara gratis, apa yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan di handphone anda. Sebab situs ini sengaja dirancang untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan yang diperlukan, untuk memperindah handphone mulai dari tampilan dan suara pada handphone anda. dan disitus ini juga, semuanya itu bisa anda dapatkan cara download gratis untuk handphone anda.
Di situs www zedge.net ini, disediakan berbagai macam kebutuhan yang anda perlukan untuk handphone anda mulai dari ringtone wav – mp3, video beresolusi rendah sampai tinggi, gambar dengan berbagai macam kategori, animasi mulai dari yang lucu sampai menegangkan dan pastinya juga ada tema untuk handphone anda. Semua itu disediakan secara gratis, disitus ini anda hanya perlu mendaftar untuk pertama kali saja dan setelah itu anda sudah bisa langsung menikmati atau mendownload secara gratis apapun yang anda inginkan untuk handphone anda.
Bagi pengguna yang kurang puas dengan apa yang telah disediakan didalam situs ini, tidak perlu kecewa karena di situs ini juga sudah disediakan alat cepat untuk membuat tema yang berdasarkan animasi, warna, wallpaper yang bisa anda pilih dari katalog yang telah disediakan situs atau anda juga bisa mengambilnya dari pengguna lain.
Bukan hanya itu, di situs ini juga anda diberikan kesempatan untuk menciptakan animasi yang sesuai dengan keinginan anda. Dan tentunya animasi itu juga bisa digunakan sebagai wallpaper ataupun screen savers di handphone anda.
Karena situs ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna handphone di seluruh dunia, maka dengan sendirinya isi dari pada situs ini juga sangat beragam tema dan kategorinya. Jadi anda tidak perlu khawatir akan tema dan kategori yang disediakan. Seperti masalah merk handphone contohnya, hampir semua merk handphone tersedia disini. Begitu juga dengan jenis – jenis handphone yang mewakilkan setiap merk handphone yang sering kita lihat atau dengar, pasti tersedia disini. Jadi sekarang anda bisa langsung mengunjungi situs ini, dan silahkan download gratis untuk handphone anda.



0 Comments:

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com
 
Dillo_Net © Copyright 2009 DiLLO Warung Cyber_Net | Blogger XML Coded And Designed by Cak Dillo